Panduan Utama Untuk Perawatan Kulit Penuaan

Manfaat Air Minum untuk Kulit

Kita semua tahu betapa pentingnya untuk tetap terhidrasi sepanjang hari. FNB merekomendasikan agar wanita minum 2,7 liter per hari dan pria 3,7 liter. Banyak orang memilih untuk minum 1 galon per hari, yang merupakan angka yang bagus dan bagus. (Untuk referensi, 2,7 Liter sama dengan sekitar 0,7 Galon). Kami melihat manfaat kesehatan dari minum H20 sebanyak ini. Ini termasuk metabolisme yang lebih cepat, pencegahan sakit kepala, dan kesehatan kulit.

Sering dikatakan bahwa air adalah kunci untuk kulit montok dan awet muda. Tapi apakah itu benar? Studi menunjukkan bahwa sebanyak 75% orang Amerika kekurangan cairan secara kronis. Ini tidak berarti bahwa kita minum kurang dari 8 gelas air per hari. Diet tinggi alkohol dan natrium seringkali dapat mengkompensasi apa yang tampaknya menjadi asupan air yang cukup.

Apakah Air Minum Sebenarnya Baik Untuk Kulit Anda?

Jika Anda mengalami dehidrasi parah, itu akan berdampak buruk pada kulit Anda. Minum air sangat penting bagi tubuh kita untuk berfungsi secara optimal dan untuk memastikan bahwa nutrisi mencapai kulit kita melalui aliran darah yang tepat. Air tidak langsung masuk ke kulit Anda setelah diserap ke dalam aliran darah dan diproses oleh ginjal. Air minum baik untuk membilas sistem dan menghidrasi tubuh kita secara keseluruhan.

Lonjakan Tingkat Metabolisme Anda Dibantu oleh Air

Tingkat metabolisme tubuh manusia akan meningkat hingga 30% jika mengkonsumsi 16 ons air per jam. Ini dapat menyebabkan peningkatan metabolisme yang cepat selama 30-40 menit berikutnya. Penelitian menunjukkan bahwa Anda dapat menurunkan lebih banyak berat badan dengan minum setengah dari berat badan Anda dalam ons setiap hari. Lipase adalah enzim yang harus diaktifkan oleh tubuh Anda untuk memobilisasi lemak. Yang terbaik adalah menyingkirkannya. Air merupakan komponen penting dalam mengaktifkan lipase.

Air Membantu Latihan Anda Meningkat Pada Tingkat Seluler

Air sangat penting untuk sel-sel yang sehat. Minum cukup air akan membantu Anda berolahraga pada tingkat sel. Studi menunjukkan bahwa latihan ketahanan yang berkepanjangan paling dipengaruhi oleh dehidrasi.

Hidrasi yang tepat juga penting untuk memaksimalkan latihan Anda. Namun, jangan minum seluruh botol air Anda tepat sebelum Anda memulai sesi Anda. Hidrasi adalah kunci untuk kinerja dalam semua bentuk latihan. Namun, minum air sebelum berolahraga bisa membuat Anda merasa lesu dan kehilangan fokus. Untuk mendekati performa puncak Anda, minumlah segelas air antara 20 dan 30 menit sebelum Anda memulai latihan berikutnya. Jika perlu, teguk kecil sampai habis.

Air juga penting untuk penyimpanan dan pengaturan energi tubuh Anda. Air diperlukan untuk berikatan dengan glikogen untuk membuat cadangan energi di otot Anda (disebut ATP). Anda kurang dapat menyimpan energi tanpa air karena Anda memiliki lebih sedikit oksigen di otot Anda, lebih sedikit aliran darah saat mengalami dehidrasi dan lebih sedikit pengiriman dan ikatan glikogen untuk menghasilkan energi yang Anda butuhkan. Juga, minumlah air yang cukup untuk membuat Anda tetap berenergi.

Manfaat Air Minum Untuk Kulit

Ini dapat menyebabkan kerusakan kulit yang parah jika Anda sangat dehidrasi. Dalam kasus dehidrasi yang parah, kulit mungkin kehilangan sebagian elastisitasnya dan mengambil “efek tenting”. Meskipun tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa air dapat membuat perbedaan pada kulit, air akan langsung masuk ke organ penting Anda terlebih dahulu. Namun, banyak orang melaporkan kulit bercahaya dan kulit lebih bersih setelah meningkatkan asupan air mereka. Tidak ada salahnya untuk minum air putih. Anda juga akan terhindar dari dehidrasi parah seperti kulit kering, kencang atau gatal.

Anda Akan Berhenti Menahan Kelebihan Cairan Di Sekitar Mata Anda

Bengkak di bawah mata dapat menyebabkan perbedaan nyata pada tekstur kulit. Minum makanan tinggi natrium, terutama di malam hari, dan tidak minum cukup air dapat menyebabkan kelebihan cairan menumpuk di sekitar mata Anda. Hal ini dapat menyebabkan lebih banyak bengkak di bawah mata.

Menjadi terhidrasi dapat mengurangi bengkak di sekitar mata. Intinya: Air sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun, air juga dapat membantu mengurangi kantung mata.

Berapa Banyak Air yang Harus Kita Minum Agar Tetap Terhidrasi?

Untuk menghitung berapa banyak air yang Anda butuhkan, bagi berat badan Anda menjadi dua dan kemudian minum jumlah yang dihasilkan dalam ons. Jika berat Anda 140 lbs, Anda perlu mengonsumsi 70 ons setiap hari.

Anda tidak perlu minum air jika Anda bukan penggemar air. Namun, Anda bisa menghidrasi dengan makanan kaya air. Akademi Sains, Teknik, dan Kedokteran Nasional merekomendasikan asupan harian 125 ons per hari untuk pria dan 91 ons untuk wanita. Angka-angka ini mengacu pada asupan cairan total Anda dan termasuk makanan yang mengandung air seperti buah-buahan atau sayuran. Anda dapat memasukkan botol air (kami suka air lemon) dengan buah-buahan atau sayuran untuk membuat air spa Anda sendiri. Atau, Anda bisa menambahkan segelas atau dua gelas jus ke dalam botol 10 ons untuk memberinya sedikit rasa. Ini akan menghasilkan gula yang jauh lebih rendah daripada mengonsumsi jus itu sendiri.

TERKAIT: Rutin Perawatan Kulit Holistik Sederhana untuk Kulit Sehat Alami

Baca Lebih Banyak Blog Kecantikan Alami

Produk Tanda Tangan kami

REVITALISÉ Minyak Wajah Organik Nutrisi

La Coéss® REVITALISÉ adalah 100% nutrisi murni dan bergizi yang mengisi minyak wajah organik. Campuran canggih dari 15 tumbuhan padat nutrisi organik yang kuat ke dalam tekstur halus seperti sutra memberikan kekuatan luar biasa untuk merevitalisasi, memulihkan, melindungi, dan menyeimbangkan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *