Perusahaan / perusahaan optimasi mesin pencari mana yang harus dipilih?

 

Dalam 2-3 tahun terakhir banyak perusahaan baru telah menjamur, memberikan layanan SEO yang hemat biaya kepada pelanggan mereka. Di seluruh galaksi perusahaan SEO ini beberapa otentik, sementara yang lain tidak. Pemilik pemula dari situs web memiliki sedikit pengetahuan tentang jargon teknis yang terlibat dalam SEO, dan kadang -kadang bisa mendapat masalah.

Untuk memilih perusahaan/perusahaan SEO mana pun, pertama -tama Anda perlu melakukan analisis studi sendiri:

1) Sejarah perusahaan SEO/perusahaan yang menyediakan layanan SEO.

2) Kata kunci yang ingin Anda promosikan situs web Anda, karena kata kunci yang dipilih berbanding lurus dengan biaya layanan SEO.

3) Rentang waktu yang terlibat dengan peringkat.

4) Jangan pernah mencari kata kunci yang tidak jelas seperti “perusahaan yang menjual produk murah online uk”, tetapi lebih memilih “produk online uk”.

3) Mencoba berkonsentrasi pada esensi utama bisnis seperti “layanan pemutihan gigi”, “layanan tukang ledeng”, “layanan google seo”, “buku beli” dll.

Pertama, Anda jasa seo harus mencoba mencari esensi dari kata kunci bisnis Anda, dan begitu Anda mencapai peringkat untuk kata kunci ini, Anda dapat melangkah lebih jauh dengan kata kunci lainnya.

4) Cobalah untuk meminta biaya kata kunci dari perusahaan SEO (termasuk skala waktu).

5) Teknik -teknik yang akan digunakan oleh perusahaan/perusahaan SEO ini untuk mempromosikan situs web Anda melalui saluran SEO. Beberapa perusahaan menyatakan itu
Mereka telah menguasai teknik rahasia, dan karenanya tidak dapat mengungkapkan teknik mereka. Teknik -teknik rahasia ini terkadang terbukti hanya menjadi squib yang lembab.

6) Catatan kepuasan pelanggan masa lalu mereka, dan tentu saja nomor kontak pelanggan mereka sebelumnya.

7) Diagram alur terperinci dari seluruh latihan, yang akan dipilih perusahaan SEO untuk mencapai peringkat teratas. Dalam diagram alur ini tidak ada yang harus disembunyikan dari pelanggan.

8) Meminta sebanyak yang Anda bisa mengenai setiap dan segala sesuatu seperti:

(i) Kata kunci mana yang harus dipilih?

(ii) Apa waktu untuk peringkat mana yang akan dicapai?

(iii) Peringkat kasar apa yang akan dicapai di Google, Yahoo, MSN, dan mesin pencari lainnya?

(iv) Menulis anggaran SEO Anda untuk PPC, dan optimasi mesin pencari organik dengan cermat.

(v) Berapa biaya untuk kampanye PPC?

Semua faktor di atas ini akan membantu Anda untuk lebih memahami proyek Anda, dan juga perusahaan/perusahaan SEO Anda yang Anda putuskan untuk memilih.

Semoga berhasil,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *